Monday 22 December 2008

Amazon.com the Introduction

0 comments

Sponsor Link

Amazon.com adalah toko online Terbesar dan terpercaya didunia saat ini, Tidak ada yang meragukan reputasi dan kredibilatas Amazon.com. Kita bisa menemukan apa saja di Amazon.com,seperti buku, film, permainan, DVD, CD musik, software komputer,hardware,aksesoris dan banyak lagi barang yang lainya.Didirikan pada Mei 1994 di Manhattan oleh Jeff Bezos, seorang pekerja di D.E. Shaw.

Tidak ada yang menyangka amazon.com akan sebesar sekarag,Dengan semakin cepatnya arus perkembangan teknologi internet,membawa amazon.com semakin jauh dan berkembang sebagai toko Online yang paling di minati di seluruh dunia.tepuktangan

Karena semakin berkembangnya Amazon.com,maka sistem pemasarannyapun sedikit demi sedikit beralih mengikuti trend, Tidak hanya menjual produk secara corporat,tapi amazon.com juga membuka kesempatan bagi siapa saja untuk menjadi mitra.Bergerak di banyak bidang , seperti advertising,program amazon asociate dan banyak lagi yang lainnya.

Tentu hal ini membuka kesempatan dan peluang bagi siapa saja untuk bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari amazon.com, Tidak terkecuali kita di Indonesia.
Tidak sedikit orang-orang yang bergabung dengan amazon.com mampu meningkatkan kemampuanya secara finacial.Amazon bisa menjadi salah satu alternatif bisnis untuk kita semua .senyum

Related Posts :



Comments

0 comments to "Amazon.com the Introduction"

Post a Comment

Speak Your Mind

Thanks 4 Support

Blog Archive

 

Copyright 2008 EndryBook@ All Rights Reserved Revolution Two by Brian Gardner Converted by Bloganol | Edited By Endry