Monday 29 December 2008

Pilihlah bisnis Paid to click ( PTC ) yang benar

1 comments

Sponsor Link

Ahir-ahir ini bisnis paid to click sedang banyak di bicarakan di kalangan para internet marketer dan para blogger. Banyak yang berhasil mendapatkan bayaran dari penyedia, tapi ga sedikit juga yang kecewa karena pihak penyedia PTC tidak membayar atau ternyata program PTC yang di ikuti terbukti sebagai scam atau penipuan.

Bagi para pebisnis PTC, sebaiknya kita bisa lebih berhati - hati lagi dan saling bertukar informasi , karena menurut saya bisnis PTC memang sangat menjanjikan dan sangat mudah untuk di jalankan , tapi bukan berarti kita mengabaikan segala kemungkinan yang ada , termasuk kemungkinan buruknya , yang pada ahirnya akan berimbas kepada kita sendiri.

Saya sendri baru saja memulai industri ini , sedang mencari-cari informasi , kalo di tanya sudah pernah mendapat bayaran dai pihak PTC , jawabannya belum , karena sebagian besar PTC yang saya ikuti belakangan ini terbukti sebagai scam, salah satunya AWsurvey.com , di AWsurvey earning saya sudah $$30 lebih , tapi langsung saja saya tinggalkan, dari pada buang2 waktu, ada beberapa yang bukan scam dan terbukti membayar , tapi karena saya terkendala dengan system pembayarannya , jadi ga di seriusi , biasanya Pihak penyelenggara PTC memberi bayaran kepada kita melalui beberapa cara , Paypal , alertpay ,,egold check ,dan beberapa jenis system pembayaran yang lainnya.

Untuk sekedar mencari-cari informasi tentang website scam atau website PTC yang benar-benar membayar , kita bisa sama-sama dapatkan di salah satu forum PTC yang lumayan bagus di PTCtalk dan untuk list website scam bisa di lihat di situs ini .scamlist.

Related Posts :



1 comment:

  1. whoah this weblog is fantastic i like studying your posts.

    Stay up the great work! You realize, a lot of people are hunting
    around for this info, you can help them greatly.

    ReplyDelete

Speak Your Mind

Thanks 4 Support

Blog Archive

 

Copyright 2008 EndryBook@ All Rights Reserved Revolution Two by Brian Gardner Converted by Bloganol | Edited By Endry